5 Gaya Rambut Pria 2013

Gaya Hidup - bingung dengan gaya rambut yang cocok untuk Anda? tidak usah bingung lagi, kali ini Gaya Hidup akan membahas seputar gaya rambut pria. Mungkin salah satu dari beberapa gaya rambut itu cocok untuk Anda.

Sudah kita ketahui mungkin wajah sulit untuk dipermak mungkin butuh uang yang tidak sedikit untuk mempermak wajah, tapi jangan kecewa dengan wajah yang diberikan Allah, kita masih bisa menutupi kekurangan pada wajah kita dengan gaya rambut, bagaimanapun wajah Anda jika gaya rambut itu pas untuk Anda maka itu bisa mengurangi kekurangan wajah Anda, Nah berikut ini beberapa gaya rambut untuk Anda.

Short Hairstyle

Potongan Pendek pada rambut pria banyak disukai wanita, untuk tahun 2013 ini banyak sekali variasi potongan pendek rambut pria, ini dia salah satu yang paling populer ditahun 2013 ini.
Gaya Rambut Pria 2013

Curly Hairstyle

Rambut bergelombang atau agak keriting ini banyak digunakan para pria sekarang, bagi kalian yang memiliki rambut bergelombang mungkin ini sangat cocok untuk Anda, model paling keren dari rambut ini Anda bisa lihat pada foto dibawah ini.
Gaya Rambut Pria 2013

Medium Length Hairstyle

Yang suka rambut agak panjang ini mungkin patut Anda coba, menambahkan poni pada rambut tipe ini sangatlah keren untuk Anda, berikut contohnya.
Gaya Rambut Pria 2013

Messy Hairstyle

Ingin terlihat lebih funky dan gaul mungkin gaya rambut ini sangat cocok untuk Anda, gaya rambut ini bisa membuat Anda lebih keren apalagi ketika Anda keluar dari mobil Anda, ini akan membuat wanita terpesona.
Gaya Rambut Pria 2013

Bob Hairstyle

Tahun 2013 ini Gaya rambut ini mulai tenar dimana gaya rambut ini sangat mirip dengan gaya rambut Justin Bieber ketika dia masih pertama kali muncul, gaya rambut ini selain terkenal dia juga membuat Anda semakin cute mungkin.
Gaya Rambut Pria 2013